Minggu, 29 Desember 2013

Berlaku di Semua Rumah Sakit


Sebagian besar perusahaan asuransi pada umum nya bekerjasama dengan rumah sakit kecil dan rumah sakit besar yang ada di dalam dan luar negri,
tapi tak sedikit juga Perusahaan asuransi yang hanya bekerja sama dengan rumah sakit negri saja, atau rumah sakit besar saja, di karenakan untuk rumah sakit swasta biayanya lebih tinggi di bandingkan yang rumah sakit yang di milik pemerintah, oleh sebab itu pihak tidak sedikit perusahaan asuransi membatasi penggunaaan rumah sakit nya.

Namun dalam program yang kami tawarkan ini adalah program yang murni asuransi, jadi semua rumah sakit yang ada di indonesia ini, baik itu kecil besar, klinik, puskesmas, ataupun balai pengobatan yang lain, yang tentunya sudah terdaftar di Departemen Kesehatan, semuanya sudah akan dapat penggantianya dari kami.

Karena perusahaan kami juga sudah terdaftar sebagai perusahaan asuransi internasional, oleh sebap itu, rumah sakitnya pun juga berlaku hampir di seluruh negara.

Kesimpulan :
Cukup Bermanfaat bukan, jadi kalau berobat tidak harus di rumah sakit besar, ingin berobat ke Klinik di dekat rumah juga bisa...

0 komentar:

Posting Komentar